• 17

    Oct

    promosi..promosi..

    salam hangat buat seluruh sahabat blogger ku..postingan aku kali ini hanya sekedar ajang promosi aja nih..hehehehe… aku hanya mau promosi tentang band aku yang akhirnya punya demo lagu juga..(walopun masih amatiran) hehehee.. lagu ciptaan aku kali ini bertemakan tentang persahabatan..lagu ini aku sembahkan untuk semua orang yang pernah ada dalam hidupku dan yang telah menjadi sahabat terbaik untukku.. lagunya masih belum profesional mungkin ya…tapi semoga sahabat2 semua suka dan dapat menikmatinya.. download di : (http://downloads.ziddu.com/downloadfile/6934960/DEntry-Sahabat.mp3.html) semoga semua nya suka.. buat yang nantinya bakal download terima kasih b
  • 10

    Oct

    jangan menyerah..

    Semakin tampak kenyataan bahwa bumi ini tak lagi muda,tak lagi kuat menopang selutuh isinya. Kali ini indonesia harus kembali menelan kenyataan itu,gempa di sumatra barat menjadi pertanda teguran dari maha pencipta kepada hamba2nya yang seakan mulai melupakannya. Hanya sekejap saja tuhan dapat membumiratakan sumatra barat,dengan sekejap saja ia mampu mencabut ribuan nyawa disana,dengan sekejap saja ia mampu menunjukkan kuasanya didepan hamba2nya. Manusia-manusia hanya bagai debu yang kau tiup berhamburan di atas bumimu. Semua menjadi sejajar derajatnya dihadapanmu saat itu. Kekayaan,kekuasaan,pangkat dan lain sebagainya tak menjadi penghalang kehendakmu. Ada apa dengan bumi indonesiaku ini ya allah,terlalu banyakkah dosa kami sehingga kau berulang kali menegur dan meluluhlantakan negri ka
  • 28

    Sep

    wanita itu hebat..

    inspirated by my aunty.. itulah dia sosok wanita pekerja keras..tak pantang menyerah selalu berjuang dan tetap menampakkan ruas senyum diwajahnya..seorang wanita yang telah menikmati seluruh pahit manisnya kehidupan..selalu mencoba menahan kesedihan..selalu mencoba membendung air mata yang seharusnya jatuh dipipinya..hatinya seakan menolak seluruh cacian terhadap dirinya..dan tetap tegar menjalani hidupnya..bagiku ia teramat kuat untuk dikalahkan..terlalu kejam untuk disakaiti.. to my mom : kau juga begitu hebat dimataku..kau begitu lembut dikalbuku..kasih sayangmu selalu kunanti walaupun itu terbilang jarang kurasakan..kau begitu gagah menapakkan surga ku di kakimu..akankah kurasakan istana surga itu..?? mom..look at your sister,she is your parent mom..!! tapi mengapa kau membiarkan ia
  • 10

    Sep

    saling menghargai..

    salam buat seluruh sahabat blogger ku..mau posting dulu nih sebelum mudik..hehehe..postingan aku kali ini masih seputar motivasi buat semua..tentang rasa saling menghargai antar manusia.. kita semua pasti tahu didunia ini terdapat beragam status sosial dan adanya perbedaan derajat satu orang dengan orang lainnya.Terkadang perbedaan derajat itu menjadikan seseorang sombong,bahkan dari perbedaan itu dapat membuat orang menjadi inferiority.. Sebenarnya kita semua harus tahu bahwa perbedaan itu sangat berhubungan antara satu dan lainnya..contohnya majikan yang membutuhkan pembantu untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga nya,karyawan membutuhkan OB untuk melayani mereka,bahkan selebritis sekalipun sangat membutuhkan para fansnya agar mereka tetap dikenang dan dihargai..Secara tidak langsun
  • 6

    Sep

    poem in my song

    ini pe-er dari bri.. bukan bermaksud sombong belagu atau apalah..cuma mau ngerjain pe-ernya sahabat ku bri..ini mungkin satu dari beberapa lirik lagu yang pernah aku tulis.. ” takkan melupakanmu “ ketika relung hati bertanya.. akankah hidup bisa abadi.. bersama denganmu jalani waktu.. mencintaimu dalam hidupku.. tak dapat kini genggam tanganmu.. hanya memandang diam tak tentu.. karena diriku tak lagi nyata.. hanya menjadi mimpi bagimu.. reff : berhentilah…bersedih..jangan kau tangisi diriku yang lemah ini.. tak akan berakhir perasaan dulu yang pernah ku rasakan.. jauh darimu tak membuatku.. melupakanmu dari jiwaku.. tetap tersenyum jadi yang terbaik.. tenangkan aku cerahkan kalbu.. SONG AND LYRIC BY : ROMI. MUSZIANDI salam…
  • 30

    Aug

    studio kanamusik dedi raksawardana

    salam buat seluruh sahabat bloggerku..udah lama banget nih aku gak posting..sebenarnya hari ini gak ada rencana buat posting,tapi karena udah terlanjur online yaudah posting aja sekalian.postingan aku kali ini bisa dibilang ajang curhat dan ajang promosi aja. selama bulan ramadhan ini bingung mau ngapa2in takut malah bikin batal puasa,jadi kegiatan aku sehari2nya berubah menjadi bangun tidur,sahur,tidur lagi,bangun lagi,sekolah,pulang sekolah,main gitar,tidur lagi,main gitar,tidur lagi,gitu terus ampe tiba waktu berbuka.. selama bulan ramadhan ini aku memang lebih sering ngabisin waktu aku dengan genjrang genjreng tak jelas..dan tanpa terasa beberapa hari puasa ini aku udah berhasil nambah 4 koleksi lagu ciptaan aku sendiri jadi total lagu aku baru sembilan.huh baru sembilan..?? udah bis
  • 21

    Aug

    syair pertamaku..

    salam untuk seluruh sahabat bloggerku,postingan aku kali ini sedikit berbeda dengan postingan aku yang lain..karena kali ini aku ingin menampilkan syair melayu karya pertamaku..tentang realita kehidupan zaman sekarang. “HIDUP SEMAKIN BERAT” hidup sekarang penuh tantangan. mencari makan banyak rintangan. kerja sekarang tak ada yang ringan. sehingga tak bisa berpangku tangan. kerja berat keramkan lengan. hanya mengharap sesendok makan. semua perintah dilaksanakan. walaupun berat,terasa menyenangkan. kerja zaman sekarang siapa yang tahan. halal dan haram tak terpandangkan. semua orang nak jadi tuan. rakyat kecil diperbudakkan. baik dan buruk tak dihiraukan. karena terusik bisikkan setan. diperbudak tak diberi imbalan. dianiaya ditelantarkan. hidup sekarang patut diperbin
  • 15

    Aug

    inferiority complex

    salam untuk semua sahabat bloggerku.akhirnya hari ini posting lagi setelah selama ini sibuk dengan kegiatan sekolah.dari judul postingan aku yang aku rasa sedikit elegant ini,aku mau berbagi pengetahuan baruku kepada seluruh pembaca blogku. inferiority complex,kata2 itu baru saja aku dapatkan dari guru sosiologiku yang bermakna rasa minder yang besar.aku tidak tahu pasti penulisan dan ejaan nya,tapi yang jelas hal ini berhubungan dengan salah satu sifat manusia tentang rasa perbedaan derajat dirinya dengan orang lain. menurut pendapatku,minder mungkin saja adalah sepercik rasa malu atau perasaan tidak yakin terhadap apa saja yang dimiliki diri kita. setiap orang pasti memiliki rasa minder terhadap suatu hal dan tidak bisa dipungkiri kenyataan itu.aku juga pernah merasakan rasa minder te
  • 12

    Aug

    thanks to..

    salam blog,hari ini genap satu bulan aku hadir di dunia blogger ini.Meskipun awalnya agak sedikit ragu dengan kemampuan ku tapi kini aku semakin percaya diri.Postingan aku kali ini agak berbeda dengan postingan aku sebelumnya,dan mungkin agak sedikit spesial.kali ini aku cuma mau ngucapin salam2 dan terima kasih aja (kayak di radio aja..). yang pertama,aku mau ngucapin terima kasih untuk blogdetik yang udah menyediakan fasilitas yang top abis ini,yang telah ngebuat aku jadi salah satu pecandu beratnya.dan sepertinya aku butuh panti rehab untuk para blogger deh..hehehe.. selanjutnya,untuk my best idol kang dedi raksawardana.maksih banyak kang..karena beliau telah menjadi sumber inspirasiku selama ini..tetaplah berkarya..dan tetaplah menjadi dirimu yang sekarang kang,yang selalu ramah terh
  • 5

    Aug

    hidup ini terlau singkat

    Hari ini posting lagi,walaupun lagi ribet dengan urusan sekolah,postingan tetap selalu jalan.kenapa hari ini aku posting dengan tema ini ? aku pun masih bingung dengan jalannya pikiranku akhir2 ini.mungkin saja isi otakku tengah dibanjiri oleh pendapat2 dalam buku “suatu hari ketika aku mati”. aku juga belum baca buku ini,baru niat mau beli tapi karena dompet lagi tipis ,niat itu diurungkan dulu.namun judul dan sinopsis buku ini telah membuatku membayangkan tentang kehidupanku yang serba rahasia ini.mungkin jarang aku memikirkan tentang hidupku,aku terlalu cuek menjalankannya tanpa memikirkan apakah hidupku masih bertahan lama?,aku terlalu santai menjalankan hidup ini tak pernah coba kubayangkan bila suatu saat aku mati.aku pasti mati,kita semua pasti akan mati juga.tak pernahk
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post